Tukeran Link Yuk!

Tukeran Link | Backlink | Link Exchange

Random Post

17.7.13

GAYATRI MANTRAM dalam Keajaiban Penyembuhan dengan Doa



Petunjuk dalam Melakukan Penyembuhan dengan Doa

1)       Penyembuh dengan doa, sangat penting menjalani periode pemurnian atau memperbaiki wataknya. Turunnya energi penyembuhan bersama-sama dengan energi spritual, akan melipatgandakan sifat-sifat positif penyembuh sampai beberapa kali. Oleh karena itu, dibutuhkan pemurnian diri melalui latihan renungan batin setiap hari. Seseorang dengan getaran halus atau lebih tinggi, cendrung menarik makhluk dengan getaran serupa atau lebih tinggi.
2)      Penyembuh dengan doa dianjurkan bermeditasi dan berdoa (japa) secara teratur, memohon kepada Tuhan agar dijadikan alat penyembuh-Nya.
3)      Selama melakukan penyembuhan dengan doa, sangatlah penting untuk berkonsentrasi pada chakra mahkota dan pusat telapak tangan yang digunakan untuk menyembuhkan.

Prosedur Penyembuhan dengan Doa

1)       Meletakkan tangan di bagian yang sakit atau di chakra ajna, chakra dahi, chakra mahkota ataupun chakra jantung belakang.

Om bhur bhuvah svah. Tat savitur varenyam
Bhargo devasya dhìmahi. Dhiyo yo nah pracodayàt.
Tuhan Yang Maha Penolong, Pemberi Kehidupan, dan Kebahagiaan
Oh Tuhan aku menerima perlindungan-Mu
Berikanlah aku budi yang baik dan anugrah-Mu

2)      Doa ini diulang-ulang beberapa kali hingga rasa sakit berkurang atau hilang sama sekali, dengan konsentrasi dan keyakinan penuh. Doa dilakukan dengan rendah hati, tulus dan rasa hormat.

(a)    Sebelum melakukan perawatan, mintalah pasien untuk berdoa mohon kesembuhan  dari Tuhan dengan kata-kata sendiri.
(b)    Selaraskan diri agar dapat menerima bimbingan intuitif.
(c)    Setelah mengakhiri perawatan, penyembuh maupuan pasien harus mengucapkan terima kasih kepada Hyang Widi.

5 Lima)   Kebebasan Dalam Ajaran Hindu

1)      Kebebasan  Individu adalah bebas dari rintangan(kleúa):
(a) Kebodohan (avidya); 
(b) Keakuan(asmita); 
(c) Keterikatan (raga); 
(d) Kemurkaan (dvesa):
(e)Ketakutan terhadap kematian (abhinivesa).
                                
                   2)  Kebebasan Dalam Melaksanakan Pemujaan:
(a)-Pemujaan(meditasi),-Konkrit (saguna),-Upasana atau bhaktiyoga yaitu yoga ketaatan-Meditasi dengan simbol (pratika) seperti sesaji, patung, saligrama, gambar (Rama, Krsna, Dewi Gayatri);
(b) Pemujaan (meditasi)abstrak (nirguna upasana atau jnana yoga yaitu yoga pengetahuan) adalah meditasi tanpa kelengkapan seperti langit biru, ether, sinar matahari;
(c) Memuja Ista Dewata seperti Wisnu, Siwa atau lainnya,namun semuanya memuliakan Iswara (Tuhan).

3)     Kebebasan Dalam Melaksanakan Pekerjaan:
(a) Pekerjaan yang dilakukan sebagai kurban suci untuk Tuhan, kalau tidak, pekerjaan mengakibatkan ikatan di dunia ini.
(b) Tidak terikat akan hasil pekerjaan,selalu bersyukur seberapapun yang diperoleh;
(c) Pekerjaan yang dilakukan sebagai suatu pengabdian kepada Tuhan dan menjadi seorang dermawan.
                             
                         4)  Kebeasan (Moksa) Dalam Hidup (Jiwanmukta)
Mengetahui Tuhan berarti mengetahui segala jenis pengetahuan dan dunia ini.
Setelah mengetahui Tuhan, manusia akan menjadi jivan mukta atau tidak berpengaruh terhadap duka sebesar apapun, karena yang dirasakan hanyalah kebahagiaan sempurna (suka tanpawali duka).

5)     Kebebasan (Moksa) Tidak Menjelma Kembali
Merupakan tujuan hidup terakhir yaitu untuk mencapai kebahagiaan abadi dalam penunggalan dengan Tuhan melalui catur yoga atau empat jalan yaitu karma yoga, bhakti yoga, jnana yoga, dan dhyàna yoga atau raja yoga, sesuai kemauan, kemampuan dan keyakinan seseorang.

Sumber : Ritual Hindu

12 komentar:

Om Swastiastu

Infomasi tentang Mantram Gayatri , Ibu dari semua Mantram, semoga dapat memberikan pencerahan kepada umat Hindu dimanapun berada.
Melalui blog pula, umat Hindu dapat memberikan informasi yang benar tentang agama Hindu

Suksma

Om,Swastiastu...

Thanks to Rare Angon atas komentarnya, saya yang terlahir sebagai Hindu sangat senang bila apa yang saya post-kan ini bisa bermanfaat bagi semua umat, karena saya sangat bangga terlahir sebagai Hindu. Semoga Hindu tetap berjaya di muka bumi ini. Terlahir sebagai Hindu matipun pasti sebagai Hindu!

Om Shanti,Shanti,Shanti,Om.

Om swastyastu,

Moksartam jagathita yaca iti dharma...

Om santi santi santi.. Om

Om Swastyastu,

Hindu itu damai.semoga Ida Sang Hyang Widhi selalu bersama kita.

Om Swastyastu,

Hindu itu damai.semoga Ida Sang Hyang Widhi selalu bersama kita.

OM SWASTIASTU
MATUR SUKSME POSTINGAN INI SANGAT BERMANFAAT BUAT SAYA TERAPKAN DALAM KEHIDUPAN SEHARI HARI
OM SANTI SANTI SANTI OM

Mohon pencerahannya Jero,tiang lagi sakit sudah berobat kemana-mana tapi tidak ada perubahan sukseme

Semoga ada penyembuh/pembimbing dari umat hindu dengan hanya mengucapkan mantra dari weda yg sering kita dengar dan hanya memohon kepada Ida sang Hyang widi sebagai maha Tunggal penyakit seperti cetik ato diganggu leak bisa sembuh....... Sudah muak mendapat sakit kiriman, diobatin cen kaden beneh yg itu yg inilah penyebabnya. Padahal tujuannya untuk sembuh tp nggak sembuh dtngnya silih berganti. Katanya ada mantra dasyat agar bisa terhindar dan sembuh dari penyakit gaib, juga dijlnin....hasilnya nihil.jd antara percaya dan tidak saja.

KISAH CERITA AYAH SAYA SEMBUH BERKAT BANTUAN ABAH HJ MALIK IBRAHIM

Assalamualaikum saya atas nama Rany anak dari bapak Bambang saya ingin berbagi cerita masalah penyakit yang di derita ayah saya, ayah saya sudah 5 tahun menderita penyakit aneh yang tidak masuk akal, bahkan ayah saya tidak aktif kerja selama 5 tahun gara gara penyakit yang di deritanya, singkat cerita suatu hari waktu itu saya bermain di rmh temen saya dan kebetulan saya ada waktu itu di saat proses pengobatan ibu temen saya lewat HP , percaya nda percaya subahana lah di hari itu juga mama temen saya langsung berjalan yang dulu'nya cuma duduk di kursi rodah selama 3 tahun,singkat cerita semua orang yang waktu itu menyaksikan pengobatan bapak kyai hj Malik lewat ponsel, betul betul kaget karena mama temen saya langsung berjalan setelah di sampaikan kepada hj Malik untuk berjalan,subahanallah, dan saya juga memberanikan diri meminta no hp bapak kyai hj malik, dan sesampainya saya di rmh saya juga memberanikan diri untuk menghubungi kyai hj Malik dan menyampaikan penyakit yang di derita ayah saya, dan setelah saya melakukan apa yang di perintahkan sama BPK kyai hj Malik, 1 jam kemudian Alhamdulillah bapak saya juga langsung sembuh dari penyakitnya lewat doa bapak kyai hj Malik kepada Allah subahanallah wataala ,Alhamdulillah berkat bantuan bpk ustad kyai hj Malik sekarang ayah saya sudah sembuh dari penyakit yang di deritanya selama 5 tahun, bagi saudara/i yang mau di bantu penyembuhan masalah penyakit gaib non gaib anda bisa konsultasi langsung kepada bapak kyai hj Malik no hp WA beliau 0823-5240-6469 semoga lewat bantuan beliau anda bisa terbebas dari penyakit anda. Terima kasih

KISAH CERITA AYAH SAYA SEMBUH BERKAT BANTUAN ABAH HJ MALIK IBRAHIM

Assalamualaikum saya atas nama Rany anak dari bapak Bambang saya ingin berbagi cerita masalah penyakit yang di derita ayah saya, ayah saya sudah 5 tahun menderita penyakit aneh yang tidak masuk akal, bahkan ayah saya tidak aktif kerja selama 5 tahun gara gara penyakit yang di deritanya, singkat cerita suatu hari waktu itu saya bermain di rmh temen saya dan kebetulan saya ada waktu itu di saat proses pengobatan ibu temen saya lewat HP , percaya nda percaya subahana lah di hari itu juga mama temen saya langsung berjalan yang dulu'nya cuma duduk di kursi rodah selama 3 tahun,singkat cerita semua orang yang waktu itu menyaksikan pengobatan bapak kyai hj Malik lewat ponsel, betul betul kaget karena mama temen saya langsung berjalan setelah di sampaikan kepada hj Malik untuk berjalan,subahanallah, dan saya juga memberanikan diri meminta no hp bapak kyai hj malik, dan sesampainya saya di rmh saya juga memberanikan diri untuk menghubungi kyai hj Malik dan menyampaikan penyakit yang di derita ayah saya, dan setelah saya melakukan apa yang di perintahkan sama BPK kyai hj Malik, 1 jam kemudian Alhamdulillah bapak saya juga langsung sembuh dari penyakitnya lewat doa bapak kyai hj Malik kepada Allah subahanallah wataala ,Alhamdulillah berkat bantuan bpk ustad kyai hj Malik sekarang ayah saya sudah sembuh dari penyakit yang di deritanya selama 5 tahun, bagi saudara/i yang mau di bantu penyembuhan masalah penyakit gaib non gaib anda bisa konsultasi langsung kepada bapak kyai hj Malik no hp WA beliau 0823-5240-6469 semoga lewat bantuan beliau anda bisa terbebas dari penyakit anda. Terima kasih

Posting Komentar